Sz-UC5lkPPQqA8rv3gmZaJeg12E

Thursday 22 August 2013

Kord Gitar Dhyo Haw - Gue apa adanya




 



C-G-Am-Em-F-C-Dm-G

Gue ini Berkarya bukan cuma mau buang waktu saja ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahalanya


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G



C-G-Am-Em-F-C-Dm-G
Gitar Adalah temanku dia tak bisa bicara tapi dia bisa menghasilkan apa yang sekarang ku punya


 

C-G-Am-Em-F-C-Dm-G 
keluarga adalah harta berharga mereka yang selalu haturkan doa di saat ku diluar rumah jauh dari mara bahaya


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G 

temanku adalah darahku mereka yang selalu bisa membawaku dalam suka maupun duka mereka hilangkan semua problema


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G

dari dunia fana , dari dunia yang keras , dunia yang harus bertarung melawan semua yang ada di depan mata




reff : C-G-Am-Em-F-C-Dm-G

Gue ini Berkarya bukan cuma mau buang waktu saja ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahalanya 


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G 

walau gue gak punya tapi gue ini jujur apa adanya daripada dia yang berpura pura jadi orang kaya padahal cuma bisa ngabisin harta orang tua

(*) C-G-Am-Em-F-C-Dm-G


F-C-Dm-C 

Dengan keterbatasan yang aku punya yang terpenting gak ngerugiin mereka



F-C-Dm-G

Kita manusia hanya berusaha biar tuhan yang menentukannya


reff :


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G
Gue ini Berkarya bukan cuma mau buang waktu saja ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahalanya

C-G-Am-Em-F-C-Dm-G

walau gue gak punya tapi gue ini jujur apa adanya daripada dia yang berpura pura jadi orang kaya padahal cuma bisa ngabisin 


reff :


C-G-Am-Em-F-C-Dm-G 
Gue ini Berkarya bukan cuma mau buang waktu saja ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahalanya





C-G-Am-Em-F-C-Dm-G

walau gue gak punya tapi gue ini jujur apa adanya daripada dia yang berpura pura jadi orang kaya padahal cuma bisa ngabisin

Dm-G

Padahal cuma bisa ngabisin

Dm-G-C 

Padahal cuma bisa ngabisin harta orang tua


Untuk mp3 ny klik disini

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...