Sz-UC5lkPPQqA8rv3gmZaJeg12E

Monday 1 July 2013

Cara melewati adf.ly dari opera mini (hp), PC/Laptop

AssaLamualaikum





Ketemu lagi sma ane  :D
Kemarin ane  post Eset nod32 smart security 6 final 32bit.html
Sekarang ane share trik melewati adf.ly dari opera mini (hp)
Kadang suka kesel juga kalo mau download atau lagi enak enaknya browsing , lalu link di pindahkan ke situs adf.ly. :@
Tapi tenang, ane punya solusinya.


  1. Cara pertama
  • masukkan kode ini javascript:alert(showskipad) kedalam url situs adf.ly
  • Misal url adf.ly nya adalah adf.ly/kaudjahv ganti dengan kode di atas
  • Lalu klik go
  • Klik SKIP di pojok kanan atas
  • Selesai

     2.  Cara kedua
  • Masuk ke situs ini
  • Copy url adf.ly nya, misal url nya adalah adf.ly/kaudjahv
  • Pastekan ke dalam kolom tersebut
  • Lalu klik get link 
  • Lalu akan muncul link di bawah nya berwarna biru
  • Lalu klik link tersebut 
  • Selesai 

Tapi sebenernya bukan hanya dari hp, tapi bisa saja lewat pc/laptop. Maksud ane, kemaren ane lagi mau download, lalu masuk ke situs adf.ly, tapi ga tau kenapa koneksi gagal :@
Nah klo misal kamu ngalamin hal yang sama, cobain cara kedua.

Ok  segitu aja. Mudah bukan ? :D
Moga bermanfaat.

Boleh artikel ini di share, tapi cantumin sumbernya


Wassalamualaikum
 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...